The art of publishing

Entri Pertama Tahun 2015

Uh, lega rasanya bisa menulis dan berbagi kembali, setelah setahun saya tidak memposting di blog ini. Ya, saya serius, sudah setahun saya tidak memposting di blog ini. Terakhir saya posting pada tanggal 28 Desember 2014. Kemana Aja Luh???

Sebelumnya saya ingin mengucapkan kata maaf, barangkali sudah banyak sekali kalian yang menantikan artikel dari saya (GR). namun sebelum saya menulis lagi, saya ingin menyampaikan kepada anda sesuatu yang sangat penting (Menurut saya).
Ide Gila Bg Io
Ide Gila

1. Main Issue www.bg-io.com terbaru


Selama ini apa yang kalian lihat di blog bg io ini adalah seputar cerpen, ulasan, cerita perjalanan dan sebagainya. mohon maaf, semua itu tidak akan lagi kalian lihat di blog ini, mengapa? sebab www.bg-io.com sudah memiliki brand baru.

www.bg-io.com akan fokus bercerita tentang ide ide gila, ide yang terlihat sangat mustahil untuk terwujud. untuk travelling, saya sudah punya website www.borneosurvivalcenter.net, disana saya akan berbagi cerita tentang perjalanan saya.

Segila apa ide tersebut? seberapa mustahil ide-ide tersebut? silahkan tongkrongi terus www.bg-io.com.

Salam
Liu Purnomo
1 Komentar untuk "Entri Pertama Tahun 2015"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top