Posts

Showing posts from October 29, 2014

Tuhan, mengapa kita berbeda?

Image
Mataku terpejam, tanganku menggenggam menahan dingin, lengang jalan tengah malam diatas perbukitan ini sunyi sepi, langit gelap bertabur bintang dengan terang bulan yang indah kulihat, pohon-pohon di setiap ruas jalan sedang memandang kita diam-diam, beberapa kulihat damar-damar redup yang berada berjauhan, bising suara laju motor yang  menerobos pekat, suara kita sayup-sayup terdengar , tertawa lirih dalam perbincangan.
———————–

Aku menikmati secangkir coklat panas kesukaanku di serambi depan, menikmati embun pagi yang beranjak hilang. Ku aduk-aduk perlahan mencari manis yang terendap. Aroma tanah sehabis hujan tercium sangat getir, udara dingin masih menyelimuti langit mendung. Kulirik jam dinding yang berada tepat di sebelah kiri tembok dekat pintu utama , jarum pendek berada di angka enam dan jarum panjang berada di angka tiga.

Minggu pagi di awal September, semalam hujan turun cukup deras mengguyur kotaku yang beberapa bulan terlalu kering, pohon-pohon di halaman ru…

Ramalan Garis Tangan Jokowi

Image
Apa kata peramal tentang garis tangan Presiden indonesia ke Tujuh Bapak Joko Widodo atau yang akrab dikenal sebagai Jokowi? Ternyata dari Garis tangan di tangan kanan dan tangan kiri Jokowi, ada dua ramalan yang boleh dipercaya, seperti sebuah video yang di unggah di Youtube, dikatakan beberapa hal yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan oleh jokowi. Apa sajakah itu? Ini dia :
Tangan kiri Jokowi :
Menurut ramalan Mbah Arifin, tangan kiri Jokowi melambangkan Nomor satu, yang kalau diartikan ''Pintar" dan cerdas. Namun ada beberapa hal yang harus dilakukan antara lain adalah rajin belajar. dan hal yang tidak boleh dilakukan oleh Jokowi adalah tidak boleh bolos sekolah.
Tangan Kanan Jokowi :
Dari tangan kanan Jokowi tertera simbol perisai emas, yang berarti Kaya Raya, namun dengan syarat bahwa Jokowi harus rajin menabung dan tidak boros, serta rajin bekerja.
Ramalan tersebut bisa dilihat dalam video berikut ini.