Posts

Showing posts from March 14, 2014

Jokowi Resmi Nyapres

Image
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi menerima mandat menjadi capres dari PDI Perjuangan. Deklarasi sebelum pileg ini diyakini akan mendongrak perolehan suara partai berlambang banteng moncong putih ini.

"Ini akan menguntungkan PDIP karena target PDIP adalah bisa memenangi pileg dan bisa mengusung Jokowi tanpa harus berkoalisi dengan partai lain," kata pengamat politik dari Charta Politika , Arya Fernandes saat dihubungi Jumat (14/3/2014).

Mendongkraknya suara PDIP sebut Arya tercermin dari hasil survei sejumlah lembaga. Kesukaan publik terhadap Jokowi akan membawa keuntungan positif bagi PDIP.

"Peluang PDIP menang sangat besar saat ini," ujarnya.

Kepastian Jokowi menjadi capres langsung disampaikan ketika dirinya berkunjung ke Marunda, Jakarta Utara.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk jadi capres. Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi.

Mandat pencapresan ini …

Artis nyaleg 2014

Image
Jelang pemilu 2014 ini, hampir seluruh parpol menggandeng artis untuk menjadi caleg. Beberapa di antaranya memang artis yang sudah lebih dulu berpolitik dan duduk di parlemen. Sebut saja seperti Tantowi Yahya, Nurul Arifin, Dedi “Miing” Gumelar, Rieke Dyah Pitaloka, Venna Melinda, Jamal Mirdad, dan Rachel Maryam.

Kini, sederet artis lainnya akan mencoba peruntungan di politik. Berikut beberapa nama artis yang akan berkompetisi di Pemilu Legislatif 2014 mendatang berdasarkan data yang diperoleh Okezone.

Partai Nasdem
Doni Damara
Jane Shalimar
Ricky Subagja
Niel Maizar (Mantan Pelatih PSSI)

Partai Amanat Nasional
Primus Yustisio
Eko (Patrio) Hendro Purnomo
Ikang Fauzi
Dwiki Dharmawan
Desy Ratnasari
Anang Hermansyah
Jeremy Thomas
Ayu Azhari
Gisel Idol
Yayuk Basuki

PDI Perjuangan
Rieke Dyah Pitaloka
Yessy Gusman
Edo Kondologit
Sony Tulung
Nico Siahaan
Dedi Gumelar (Miing)

Partai Kebangkitan Bangsa
Ridho Rhoma
Arzatti Bilbina
Said (Bajaj Bajuri)
Mandala Shoki
Iyeth Bustami
Akri Patrio

Partai Persatuan Pembangunan

link download jadwal piala dunia brazil 2014 lengkap

Image
bagi teman teman yg belum tau jadwal pertandingan lengkap pada piala dunia di brazil tahun 2014, bisa download disini gratis.. full warna

contra pemain MU pada Macth piala dunia brazil

Image
Seperti biasa, ada grup neraka dan grup surga, juga grup biasa-biasa saja. Namun pada Piala Dunia kali ini, untuk grup nerakanya terdiri dari beberapa tingkatan, tercatat ada 3 grup neraka, dengan tingkatan yang berbeda-beda. Ada grup neraka biasa, grup neraka agak gak biasa, dan grup neraka Jahannam atau paling berat (hahaha).. Berikut hasil drawing Piala Dunia 2014 di Brasil yang dimulai sekitar bulan Juni 2014 yang diambil dari beberapa situs ternama :
Dilihat dari sudut pandang fans Manchester United, maka akan terjadi clash antar pemain Manchester Unite, yaitu antara lain :
1. Grop A : Javier "Chicharito" Hernandez (Meksiko) melawan Rafael Da Silva (Brazil)
2. Grup B : David De Gea (Spanyol) melawan Robin Van Persie (Belanda) melawan Angelo Henriquez (Chili)
3. Grup C : Shinji Kagawa (Jepang) sendirian 
4. Grup D : Wayne Rooney, Wellbeck, Carrick, Cleverley, Jones, Smalling (Inggris) melawan Frederico Macheda (Italia - klo masuk timnas)
5. Grup E : Antonio Valencia (E…

Alasan Mengapa Piala Dunia 2014 Di Brazil (tidak) Seru

Image
Perhelatan sepak bola dunia setiap 4 tahun sekali  dipastikan akan mendapat perhatian ekstra luar biasa dari para pencinta sepak bola. Itu berarti, lebih dari separuh penduduk dunia dari golongan manusia (mungkin juga JIN dan Setan) menanti perhelatan akbar itu. Bila tidak, lesensi pencinta sepak bola dapat dicabut dari mereka. Bagi mereka yang benar-benar suka pada permainan gila ini, pertandingan antar kampung (tarkam) saja berebut untuk nonton. Malah, saking cintanya mereka pada sepak bola, bila ada pertandingan tarkam dan harus bayar tiket (tetapi bokek). Ada yang nekad masuk tanpa ada tiket dengan cara mengertak para penjaga pintu. Apalagi nonton piala dunia. Beberapa teman saya yang gila bola, sudah ada yang kredit antena khusus persiapan nonton sepak bola. Meskipun demikian, bagi saya pribadi piala dunia di Brasil terasa tidak seru begitu seru. Tidak seperti perhelatan piala dunia sebelumnya (kecuali di Argentina). Ada beberapa alasan saya kenapa piala dunia di B…