The art of publishing

Peran Blogger dalam Pertahanan Negara

Peran Blogger dalam Pertahanan Negara | Menjadi Blogger adalah sebuah pekerjaan mulia, menjadi seorang blogger ternyata juga bisa mempengaruhi pertahanan negara, bagaimana cara blogger mempertahankan negara? yuk simak Ulasan dari Liu Purnomo dibawah ini.

Jika dulu seorang pahlawan adalah mereka yang turun kejalan membawa senjata dan menambak penjajah, saat ini anda cukup dengan duduk didepan komputer dan memposting di blog anda, jika anda pernah mendengar sebuah ulasan tentang SEO, sesungguhnya, artikel ini ada kaitannya dengan SEO tersebut.

Sebelum saya menjelaskan peran blogger dalam pertahanan negara, baiknya kalian lihat dulu sebuah screenshoot dibawah ini.

Peran Blogger dalam Pertahanan Negara
Peran Blogger dalam Pertahanan Negara
Diatas itu adalah sebuah status yang di buat oleh sahabat saya Sigit Irawantoro, seorang konsultan SEO, di sebuah group facebook Belajar SEO Bersama, itu adalah jawaban dari pertanyaan saya mengenai alasan dia membuat sebuah group Belajar SEO Bersama di Facebook, pertanyaan saya ini sempat juga di tertawai oleh seorang teman saya, saya bertanya soal mengapa dia mau berbagi bersama kami soal tehnik SEO, Padahal kebanyakan para mastah akan merahasiakan tehnik SEO nya?

Jawaban dari Sigit Irawantoro sungguh sanggat luar biasa, dia menjelaskan soal keinginan luhurnya membangun Praktisi SEO, dengan tujuan mulia, Mempertahankan Negara Indonesia, Menutupi semua issu buruk indonesia dimata dunia. Sungguh brilian ide ini menurut saya, yang mungkin banyak dari kita terlena ingin meningkatkan kemampuan SEO dengan alasan satu-satunya untuk memperoleh keuntungan agar situs kita muncul di halaman pertama mesin pencari.

Cita-cita mulia menjadikan indonesia sebagai raja internet patut kita dukung, disinilah peran Blogger dalam pertahanan negara, menjadi blogger harusnya adalah seorang pahlawan negara masa kini, mengingat sebuah survey yang membuktikan manusia lebih senang berada di dunnia maya, jadi apapun yang diperoleh oleh manusia dewasa ini, adalah hasil dari kontent yang anda buat di internet, oleh karena itu, memposting kontent positif sangat diharuskan bagi para blogger.

Bagaimana menurut para blogger? apakah anda sudah menjadi seorang Pahlawan?
Tag : berita
2 Komentar untuk "Peran Blogger dalam Pertahanan Negara"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top