The art of publishing

Gaya Berkomunikasi

Source : google search
dalam berkomunikasi, ada beberapa tehnik dan gaya yang biasanya dilakukan oleh sesorang, baik kawan, yuk kita berkenalan dengan gaya - gaya tersebut :

1.   Orang visual     :
blak – blakan, nada bicara lantang,  suka melihat gambar, sering terganggu dengan kebisingan,  penggunaan warna dan dekorasi, informasi yang dikemas secara grafik dan gambar.

2.   Orang auditory : 
sering menggerakkan mata mereka ke samping, mereka belajar dengan cara mendengarkan, dan biasanya suka musik, ingat melalui langka-langkah, prosedur dan urutan,  enak di dengar karena menggunakan intonasi yang variatif.

3.   Orang kinestatik :  
biasanya menarik nafas dengan dalam, sering bergerak dan berbicara sangat pelan, memasukkan perasaan dan emosi mereka untuk mendapatkan rasa atas apa yang mereka lakukan. merespon dengan fisik dan sentuhan. Biasa berdiri lebih dekat dibanding dengan orang “ visual “ dengan lawan bicara. sering berorientasi fisik, aktif bergerak, kadang tidak bisa diam

4.   Orang auditory digital :
menghabiskan waktu dengan berbicara pada dirinya sendiri , selalu berpikir rasional dimanapun, apapun yang dia lihat, dengar dan rasakan akan di rasionalisasikan , bisa menjadi visual, auditory dan kinestatik sekaligus , Menggerakkan bibir ketika sedang berpikir , bahasa tubuhnya cenderung sedikit gerak atau tetap .
Nah, kawan, kira kira kita ada dimana yah??


Tag : artikel
0 Komentar untuk "Gaya Berkomunikasi"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top