The art of publishing

Tanggapan Presiden SBY tentang Kampanye Para Capres

Pada masa kampanye politik praktek menyerang lawan politik dengan sindiran dan pernyataan keras dipandang wajar oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menurutnya, suhu politik yang relatif menghangat di masa kampanye adalah kewajaran demokrasi. "Yang penting siapapun, utamanya para juru kampanye dan pimpinan partai partai politik tau batasnya. Karena biasanya orang kalau terlalu menyalahkan orang lain, tidak sadar bahwa barangkali belum tentu dia lebih baik dari orang yang disalahkan dan dijelekkan itu", ucap Presiden dalam wawancara khusus bersama Ni Luh Putu Caosa Indryani di Hotel Shangri-La Surabaya Jawa Timur 5 April 2014. 


Mengenai persaingan diantara para Calon Presiden mendatang, Presiden SBY memandang setiap Calon Presiden sebenarnya memiliki peluang untuk menjadi Presiden, hanya saja ada yang memiliki peluang lebih besar dan ada yang peluangnya lebih kecil. "Saya pikir yang paling baik rakyat tidak perlu, belum belum sudah menganggap tidak mampu, sebaliknya Calon Presiden mendatang bisa menyampaikan pikiran pikirannya, solusi-solusinya, kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan untuk mengatasi permasalahan bangsa yang begini kompleks. Dengan berdebat disana sini, rakyat akan tahu apa yang dimiliki oleh Capres.

Tonton Langsung di bawah ini


atau langsung tonton di youtube :http://www.youtube.com/watch?v=IPrMFRzWyjQ
Tag : berita
0 Komentar untuk "Tanggapan Presiden SBY tentang Kampanye Para Capres"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top