The art of publishing

Selamatkan Bumi Kita

Dok : Foto Pribadi Admin

Menurut penelitian para ahli, jika kita masih menghasilkan emisi karbon dengan jumlah seperti yang sekarang ini, maka dalam beberapa waktu kedepan, pelan tapi pasti, tidak akan ada lagi daratan. karena dalam jangka waktu yang pelan tapi pasti, Debit air laut terus bertambah, Es di kutup semakin mencair, suhu semakin meningkat, dan musim yang tidak menentu.



Inilah dampak dari perubahan iklim, dan celakanya Perbuahan iklim ini tidak bisa kita hentikan, kita hanya bisa memperlambatnya. Apa yang bisa kita lakukan? Banyak, Kawan. Kita bisa memulainya dengan melakukan hal-hal kecil, tidak menebang pohon adalah salah satu hal sederhana yang berdampak besar bagi kelangsungan hidup dibumi.

Kita tau bahwa jumlah penduduk yang menghuni bumi ini berkembang begitu pesat. Dan sialnya, hal itu berbanding terbalik dengan luas wilayah untuk manusia bertahan hidup yang semakin berkurang. dari ilustrasi sederhana ini, sulit untuk membayangkan apa yang akan terjadi pada 10 atau 20 tahun kedepan.

Sekarang, Kawan, saatnya bergerak, minimalisir pemakaian energi, cegah pembakaran hutan, ubah pola cara bertani dari sistem ladang berpindah ke sistem pertanian menetap. tanamlah pohon dipekarangan rumah,   jangan menebang pohon seenaknya. Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau tidak sekarang kapan lagi?
Tag : Opini
0 Komentar untuk "Selamatkan Bumi Kita"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top