The art of publishing

Obat TBC Gratis, Mau?

Foto : Illustrasi
Tuberkulosis (TB), Tentunya kita sudah pernah mendengar nama penyakit yang satu ini, masyarakat pedalaman mengenal penyakit ini dengan sebutan TBC, atau barangkali ada Tetangga ataupun keluarga anda yang pernah mengalami sakit TBC ini? penyakit ini termasuk kedalam salah satu penyakit mematikan yang patut diwaspadai.

Memperhatikan betapa ganasnya penyakit yang satu ini, Pemerintah, terutama Depertemen Kesehatan memberikan solusi dengan pengadaan Obat TBC Gratis. Ya, Benar-benar Gratis, tanpa harus bayar sepeserpun. Jadi, penderita penyakit TB ini tidak perlu cemas, karena penyakitnya bisa disembuhkan, asal patuh dengan syarat dan aturan mainnya.

Nah, apalagi yang menghalangi para penderita untuk tidak berobat? apabila batuk-batuk berlanjut lebih dari 2 minggu, sebaiknya segera periksa ke Puskesmas ataupun Rumah Sakit terdekat, untuk diagnosa awal, Gratis. dan Untuk pengobatan selanjutnya ditanggung oleh pemerintah.

Obat TB ini biasanya berkelanjutan selama 6 Bulan, dan apabila kita rutin mengkonsumsi obat tersebut, dalam jangka waktu kurang dari 6 Bulan, Pasien TB biasanya sudah sembuh total, syaratnya ya itu tadi, harus rutin minum obat selama 6 bulan, jika ini tidak dilakukan, maka penyakit TB ini akan berubah menjadi Tuberkulosis Multi Drugs Resistant ( TB-MDR) yang tidak mempan di sembuhkan dengan obat.





Tag : artikel
2 Komentar untuk "Obat TBC Gratis, Mau?"

Nice,
itu saya melihat ada yang kurang tepat
"Mengingat sangat berbahanya penyakit yang satu ini,"
mohon di koreksi ^_^
semoga menang ya ^_^
senang bisa berkompetisi secara sehat.

terima kasih sekali masukannya,
saya juga tadi dapet link nya dari blog anda. hehe
ini sudah saya perbaiki.

sekali lagi terima kasih banyak, sangat membantu :-) jazakallah

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top