The art of publishing

laporan akhir bulan Maret 2014

Salam Netter, sahabat dunia maya semua.
sahabat, ini saya bagikan sedikit tentang aktivitas nge blog saya sampai sekarang. ya berhubung sekarang saya blog saya kesing (tema) nya sudah baru, daripada blog ini saya anggurin, mending saya isi aja, semoga ada manfaatnya :-)

ini adalah fokus topik saya ( antara lain ) :

1. sepakbola


Selama beberapa bulan ini fokus saya ke sepakbola, karena memang perhelatan akbar dunia yang hanya ada 4 tahun sekali, di bidang olahraga yang satu ini telah menarik perhatian semua kalangan di dunia, mulai dari anak anak yang menyebut nama Ronaldo masih Yonado, sampai yang sudah putih jenggotnya, semua membicarakan tentang sepakbola.


2. Politik


selain sepakbola saya juga banyak membahas tentan politik, mengingat ritual 5 tahunan di Indonesia ini jatuh pada April 2014 ini, dan menjadi second trading tofic, karena ini hanya di bicarakan oleh under seventeenth years old.


3. Lingkungan


kemudian setelah sepakbola dan politik juga sekarang ramai menghiasi beranda saya adalah tentang Lingkungan, bahkan header blog saya, saya pasang sebuah foto yang bertuliskan MAPELI, MAsyarakat PEduli LIngkungan. ini tiada lain tiada bukan disebabkan saya ingin memberikan informasi tentang betapa gentingnya keadaan hutan kita, mungkin juga ada di postingan saya tentang betapa pentingnya hutan, tentang potensi SDA, dan lain sebagainya.


nah, sekian dulu yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat :)
Tag : artikel
0 Komentar untuk "laporan akhir bulan Maret 2014"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top