The art of publishing

Kata Uang

aku uang
aku raja diatas segala raja
aku kuasa diatas segala penguasa
aku segalanya bagi manusia



aku hadir disetiap bentuk dan rupa
aku tinggi, panjang, dalam, dan selias alam raya
aku racun, obat, hina juga mulia
aku gagah, megah, indah, luka, duka, merana

lihatlah,....
karena aku pejabat agun mulia jatuh kelembah duka dan hina
kerana akulah bumi di lobang, gunung terpangkas, hutan terpanggang, asap mendera
karena akulah sumber bencana yang tidak berujung sampai berakhirnya cerita

tapi...
jangan lupa....
jika kau menghadap yang kuasa, aku tidak ada disana.
karena bagi-Nya, aku tiada berguna

Sukadana, 23 Maret 2014
Buah Karya

Yohanes Terang
Tag : puisi
0 Komentar untuk "Kata Uang"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top