The art of publishing

Jokowi Resmi Nyapres

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi menerima mandat menjadi capres dari PDI Perjuangan. Deklarasi sebelum pileg ini diyakini akan mendongrak perolehan suara partai berlambang banteng moncong putih ini.

"Ini akan menguntungkan PDIP karena target PDIP adalah bisa memenangi pileg dan bisa mengusung Jokowi tanpa harus berkoalisi dengan partai lain," kata pengamat politik dari Charta Politika , Arya Fernandes saat dihubungi Jumat (14/3/2014).

Mendongkraknya suara PDIP sebut Arya tercermin dari hasil survei sejumlah lembaga. Kesukaan publik terhadap Jokowi akan membawa keuntungan positif bagi PDIP.

"Peluang PDIP menang sangat besar saat ini," ujarnya.

Kepastian Jokowi menjadi capres langsung disampaikan ketika dirinya berkunjung ke Marunda, Jakarta Utara.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk jadi capres. Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi.

Mandat pencapresan ini langsung diberikan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Dukung Bapak Joko Widodo sebagai capres dari Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan," ujar Mega dalam mandat yang ditulis tangan.

sumber http://news.detik.com
Tag : berita
0 Komentar untuk "Jokowi Resmi Nyapres"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top