Posts

Showing posts from March 20, 2013

kumpulan puisi rindu

Image
oke sobat pembaca bg io blog's yg setia, bg io lagi rindu banget nih sama kekasih yang jauh disana, saat pengen cari kata-kata yg pas buat sidia ketemu deh ide buat ngumpulin puisi-puisi rindu, dan...... ketemu, nih bg io spesialkan buat para pembaca sekalian khususnya buat princes bika puliku

~Rinduku Diujung Sepi~

Tetesan gerimis yang merinai,
dikelamnya langit senja.
Kulinangkan rindu diujung mata,
menari indahnya dipelupuk angan.

Raut bayanganmu nan manja,
menerpa ditiap sudut yang sepi.
Kulirihkan namamu didalam
kenang suaraku yang berharap.

Kasih lihatlah...
Lengkungan tujuh warna warni,
menghiasi langit usai hujan.
bagai bentang selendang mayang,
bertuliskan makna aksara rinduku.

Dan telah kucoba kirimkan pula,
bersama hembus bayu nan laju.
Berharap ia akan menepikan,
tentang rinduku yang terbata.
karya : #sps

==================================================

Kepergianmu

Kepergianmu meninggalkan sejuta kenanganmu
Kepergianmu membawa separuh hidupku
Kepergianmu merantai ji…

kumpulan sms paling lucu

Image
halo sahabat pembaca bg io blog's yg setia, sekarang bg io mau bagi bagi sms ucu nih, dijamin yg baca bakalan ngakak. selamat bersms lucu... :)

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
==============================
Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
===============================
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!
==============================
gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
==============================
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu …

5 cara mengetahui/mengukur kecerdasan manusia

Wah, kali ini bahasan kita agak berat ya, soal kecerdasan bro, tapi artikel ini bukasn saya yang nulis, dan juga bukan saya murni copi paste, saya mengutip sebuah artikel di my fisyologi [dot] net, tujuannya adalah hanya untuk berbagi kepada kawan kawan semua, selain artikel ini, saya juga ada menulis tentang Cara cek IQ Online Berbahasa Indonesia, semoga artikel-artikel yang saya bagikan bisa mendaangkan manfaat bagi kita semua.
baiklah, dengan segera, kita ulas 5 cara mengetahui/mengukur kecerdasan manusia seperti dibawah ini.

1. Intellegent Quotient (IQ)Kecerdasan Pikiran ini merupakan kecerdasan yang bertumpu kemampuan otak kita untuk berpikir dalam menyelesaikan masalah. Jika kita mengikuti Psikotes, ada banyak soal yang menuntut kejelian pikiran kita untuk menjawabnya, misalnya soal mengenai delik ruang seperti bentuk ruang kubus yang diputar-putar akan menjadi seperti apa. Soal ini bertujuan untuk melihat kemampuan pikiran kita dalam menyelesaikan suatu masalah dari berbagai sisi…