Posts

Showing posts from February 17, 2013

android vs blackberry, (bandingin yuk)

Image
Beberapa bulan yang lalu saya mulai menggunakan BlackBerry (Gemini). Ada masa dimana saya cukup puas dengan fitur & kemampuannya sehingga saya merekomendasikannya kepada teman-teman saya. Bagaimanapun, pengalaman kurang mengenakkan, keterbatasan dan kebutuhan yang lebih membuat saya melakukan satu hal yang sering saya bahas di blog ini: migrasi. Seperti dari Windows 7 ke Ubuntu dan Ubuntu ke Macintosh, Kali ini saya “hijrah” dari BlackBerry ke Android. Lebih tepatnya, migrasi dari BlackBerry Gemini ke Samsung Galaxy Mini yang secara harga dan segmen pasar saya rasa cukup sama.
Ulasan singkat dari sisi harga Harga dari BlackBerry gemini white yang saya gunakan dari pertengahan tahun 2010 ini adalah 2,6jt. Hari ini, harganya -jika tidak salah- berkisar di angka Rp 2,2jt. Samsung Galaxy Mini yang saya beli sabtu kemarin memiliki bandrol Rp 1,575 juta.
Mengapa hijrah ke Android Setelah beberapa bulan menggunakan BlackBerry gemini white, saya menyadari beberapa hal:
Ya, BlackBerr…

kelebihan dan keemahan BB

Image
menurut bg io, Peminat ponsel Blackberry memang sekarang sedang tinggi-tingginya. Product asal Canada ini memang terbukti ampuh dalam merebut pangsa pasar dunia. Di indonesia pun ponsel bermerek blackberry mampu membuat trend di kalangan masyarakat. Dari kalangan artis, pejabat, bahkan masyarakat biasa pun banyak menjadi pengguna ponsel blackberry. Tapi dari begitu populernya backberry di mata masyarakat, apakah anda tau kelebihan dan kekurangan ponsel blackberry? Untuk itu saya ingin menjelaskan apa sebenarnya kelebihan blackberry dan apa Kelemahan blackberry. Agar kita tidak Cuma mengikuti arus, namun biarlah kebutuhan menjadi pertimbangan anda dalam memutuskan apakah balckberry benar-benar menjadi kebutuhan dan solusi bagi anda.

cintaku bertepuk sebelah tangan

Image
Kata kata cinta bertepuk sebelah tangan oke gan, bg io ingin berbagi kata cinta bertepuk sebelah tangan nih . cintaku bertepuk sebelah tangan merupakan kumpulan kata yang diambil dari  seseorang yang lagi galau. Mencintai merupakan sisi kenikmatan hidup, di mana hati jadi tidak menentu karena sangat kebahagian yang dirasakan. Tiap hari yang ada dipikiran kita cuman si dia, akan makan, akan minum, akan mandi yang ada dikepala cuman ada si dia. Tetapi bagaimana kalau si dia tidak mencitai kita?
Menyayangi merupakan sistem pembuktian sehabis rasa cinta itu ada. Menyayangi artinya berikan apa yang ia tertarik serta semuanya pingin bikin ia jadi nyaman apabila didekat kita. Pengorbanan lalu tidak terlepas dari sesuatu kasih sayang yang di dapatkan padanya, tidak mengetahui hujan, panasnya terik matahari, petir yang menyambar, ia tidak ketakutan untuk selamanya melindunginya. harapan bikin dapetin hati anda tuh, sama susahnya kaya ngarep 1jt dari the hits. karna banyak bangeeet s…

obat anti galau, gelisah, bete, males, dkk ala bg io

Image
Pagi hari, waktu sudah menunjukkan pukul 6:30 pagi. Tak seperti biasanya, geysa belum keluar dari kamarnya. Ibunya sudah bolak-balik mengingatkannya dari depan pintu kamar agar geysa bergegas keluar dan bersiap berangkat ke sekolah. Namun, jawabannya cuma satu dan selalu sama, “Iya.” Sementara di dalam kamar, geysa hanya tiduran di tempat tidur dan memegang hp warna biru lautnya. Status di fesbuk-nya, “Males banget, bĂȘte mau ke sekolah.” 
Padahal, geysa tahu betul, kalau dia tidak berangkat sekolah hari itu, maka ia akan mendapatkan “semprotan” dari ibunya yang rada galak sekaligus melewatkan kesempatan untuk dapat mengikuti seleksi peserta lomba debat antar sekolah seprovinsi. Tapi, geysa emang bener-bener mogok. Nggak mood sama sekali untuk berangkat sekolah. Rasanya melihat seragam sekolah, bagaikan melihat serbet dapur yang udah bau bin dekil gara-gara seminggu nggak dicuci, alias memuakkan! Tak peduli ibunya yang sudah mulai berteriak dan mengomel panjang-pendek di depan kamar, …

cara melupakan sang mantan

Image

Cara mengatasi rasa rindu pada kekasih

Image

cinta diungkapkan dengan cara yang kocak

Image
sumber : dear diary

Kata cinta lucu adalah sebuah ungkapan kata kata cinta yang dipadukan dengan kata kata lucu yang memberikan warna tersendiri dari kata tersebut. Kalimat yang tertulis akan lebih mengispirasi anda agar lebih memberikan warna dalam sebuah kata cinta lucu untuk pacar atau kekasih hati anda.