Posts

Showing posts from February 6, 2013

Ini Dia Perangkat Primadona di CES 2013

Cara menghilangkan komedo secara alami dan mudah

Image
Cara menghilangkan komedo secara alami dan mudah dengan memanfaatkan bahan sederhana. Menghilangkan komedo ternyata tidak harus dengan facial. Bagi yang memiliki waktu luang sepertinya tidak masalah, namun bagi yang sibuk dan memiliki waktu terbatas tentu saja kesulitan melakukan hal tersebut.
Ada beberapa bahan yang mudah kita jumpai yang bermanfaat untuk mengatasi komedo. Bahan tersebut sebagian besar adalah bahan-bahan dapur dengan harga yang juga cukup terjangkau. Berikut ini adalah bahan-bahan yang bisa di manfaatkan:


1. Scrub Scrub cukup baik untuk menghilangkan komedo, cara kerjanya yaitu dengan mengangkat sel kulit mati kemudian menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati akan memberikan dampak yang kurang baik bagi komedo jika tidak di angkat dan dibersihkan. Penggunaan ini sebaiknya digunakan pada daerah yang rawan terkena komedo yaitu hidung, dahi, pipi, dan dahi.
2. Scrub Alami dari Buah Lemon Bersihkan wajah dengan air hangat, lalu ambil satu potong lemon.…

kenali apakah dia naksir ama kamu

Image
Hohoho.., kalo liat judulnya kayaknya si admin lagi palling in lope yaaa? wkwkwkw…, aaah gak juga koook., lagi iseng aja pengen nulis ini., yaaa.,., kayae bagi temen2 biar tau aja n ngira2 apakah dia naksir kita ato gak wkwkwk.,  . Ini berlaku bagi cewek atopun cowok kok., soalnya gerak-gerik orang yang lagi jatuh cinta pasti beda ama yang berteman biasa hehehehe.., naah ini aku bagi niih.., (waaah kayae berdasarkan pengalaman pribadi niih?) yupp.., pastinya laaah, gak mungkin bisa nulis kalo gak dari pengalaman sendiri wkwkwkwk….  . 1. Tingkah Laku Naah ini nih yang paling mudah diketahui dari orang yang lagi jatuh cinta., apalagi cowok., cowok itu gak mudah buat nahan perasaannya., gitu ada yang disuka., pasti dia langsung bertindak wkwkwkwkwk  . Yang awalnya ketemu cewek biasa, skarang jadi sering pengen ketemu ama cewek (salah satu cewek) . Yang awalnya agresif jadi pendiam gara2 ngelamun, ato sebaliknya wkwkwkw  , yang awalnya cuek skarang jadi sering sms, telp, ato ngobrol hehehe  …

tauhid

Image
 Mengenal Allah - Imam Ghozali dalam Ihya’ Ulumuddin

Imam Ghozali dalam Ihya’ Ulumuddin, Ilmu Tasawuf  terbagi menjadi dua: Tasawuf sebagai ilmu Mu’amalah, inilah yang diuraikan dalam Ihya’ Ulumuddin. Kedua, ilmu Tasawuf sebagai ilmu mukasyafah, menurut Imam Ghozali, ilmu ini tersendiri serta tidak boleh dituliskan. Sebagaimana kata Imam Ghozali , “Fana ialah salah satu tingkatan ilmu mukasyafah. 
Dari dirinya muncul imajinasi orang yang menyatakan terjadinya hulul  atau penyatuan dan yang menyatakan: Aku inilah Yang Maha Benar !.. ini benar-benar keliru, seperti kelirunya orang yang mem vonis cermin sebagai merah hanya karena memantulkan warna merah.”
Mengenai Tauhid, Imam  Ghozali membaginya menjadi empat : 
( 1 ) Tauhid seorang yang menyatakan Tidak ada Tuhan kecuali Allah, sementara kalbunya melalaikan makna ucapakannya, tauhidnya orang munafik.
( 2 )Tauhid yang membenarkan makna ungkapan-ungkapan Syahadat, tauhidnya orang-orang awam.
( 3 ) Tauhidnya orang yang menyaksikan kebenaran ungk…

kunci mahir main catur

Image
Apa alasan Anda bisa sampai menemukan artikel ini dari Google Search? Saya pikir karena Anda suka bermain catur atau catur bukanlan hobi Anda, tetapi ada tantangan dari teman Anda untuk bermain catur. Satu hal lagi, mungkin bisa saya pastikan Anda bukanlah seorang pecatur profesional alias amatiran he.. Salah nggak?

kekuatan cinta bagi (kehidupan) manusia

Image
Cinta adalah anugerah terindah dari yang Maha Kuasa, tanpa cinta kehidupan akan sunyi dan hampa. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa semua makhluk di dunia ini bisa hidup karena cinta. Cintalah yang mendorong tergeraknya sebuah tindakan. Manusia, hewan, bahkan tumbuhan pun akan sejahtera jika hidupnya diliputi oleh suasana cinta.