The art of publishing

Cara membuat status FB ramai yang Komentar dan Like

selamat sore sahabat setia bg io. terutama anda yang sibuk mencari tahu mengapa FB teman anda begitu ramai, tidak seperti FB anda yang sepi laksana kuburan, nggak ada teman yang koment juga miskin jempol. GARING OOM.

sekedar berbagi pengalaman, bg io akan bantu anda sekalian untuk mengatasi masalah anda, namun jika anda belum bisa mendapatkan komentar dan like di FB tersebut, silahkan anda datang ke praktek perdukunan di sekitar tempat tinggal anda. :P hehehe

baik gan, inilah sedikit TIPS agar fb anda di PERHATI kan oleh orang lain.

Kreatif
agar supahyaa fb anda ramai, banyak yang nge like dan koment status anda, syarat utamanya adalah ke-kreatif-an anda dalam membuat status facebook itu sendiri, hal serupa juga berlaku dalam social network lain, kalau bg io boleh saran, buatlah status FB yang nyeleneh, tapi tetap dalam batas lhoh ya, cari sensasi bolah aja, asal jangan melecehkan orang, kelompok, golongan, atau agama lain, banyak hal kok yang bisa orang kreatif lakukan untuk mencari perhatian selain menghujat. misalkan buat status fb yang kocak tingkat dewa. mengapa harus kocak?? karena begini, rata-rata pengguna FB adalah mereka yang ingin mencari hiburan, disebabkan oleh kejenuhan menghadapi hal-hal serius yang datang silih berganti dalam kehidupannya. nah, disitulah mereka membutuhkan sesuatu yang berbau humoris,  sehingga kejenuhannya bisa sedikit terobati.
Ilustrasi

Citra Diri
ini penting nih, jangan heran jika sebuah FB itu di koment oleh satu orang yang tidak pernah absen, itu karena si pemilik FB adalah orang istimewa bagi sang komentator, makanya, dia rela menghabiskan waktu buat koment dan like. cara untuk mendapatkan ruang dihati si komentator tersebut ada dua versi, pertama kita kenal dengan orang tersebut di dua dunia, maksudnya dunia maya dan dunia nyata. bagaimana sosok kita dimata dia? baikkah kpribadian kita, memiliki pengaruh penting dalam hal ini, versi yang kedua adalah anda hanya kenal dengan sang komentator di dalam dunia maya, cukup satu hal yang harus anda tekuni, yaitu edit poto anda dengan potoshop. hahahaha :P

nah itulah diantaranya yang bisa membuat FB anda meriah, sebenarnya citra diri itu hanya faktor kedua, yang terpenting adalah isi status itu sendiri. SIAP BERUBAH?? MARI BERGERAK, KAWAN!!

Baca nih Cara mengetahui siapa saja yang sering melihat kronologi FB kamu.


Tag : artikel
5 Komentar untuk "Cara membuat status FB ramai yang Komentar dan Like"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top