The art of publishing

puisi bg io

…I Love You…

Cintaku……
Aku memang tak pernah tahu
Berapa besar cintamu kepadaku
Aku memamng tak bisa pastikan
Tuluska kasih sayang dihatimu untukku

Namun aku tahu dengan pasti bahwa……
Cintaku sangatlah besar untukmu
Kasih sayang di hatiku tulus untukmu

Cinta yang slalu ada untukmu
Cinta yang tak pernah bosan menemani hidupmu
Cinta yang tak kubiarkan menyakitimu
Cinta yang tak ingin menjadi beban dihidupmu
Cinta yang slalu memberi tanpa mengharap balasan
Cinta yang begitu indah
Karna I Love You very much



Galau…..

Oh Tuhan…
Sanggupkah diriku kehilangan dia?
Sedang …..
Sekejap saja tidak berjumpa dengannya…..
Hidupku terasa ada yang kurang….

Sanggupkah diriku melupakan dia?
Jikalau…….
Setiap hebusan nafasku….
Senyumnya, candanya, tawanya, dan segala tentangnya
Slalu hadir menghantuiku……

Tapi…..
Mungkinkah kami  akan bersatu?
Sementara……
Jurang pemisah antara kami teramat jauh

Bantu aku menentukan pilihan ini Tuhan……


Bidadariku

Bidadari pujaanku
Namamu tak terukir
Dalam buku harianku
Asal usulmu tak hadir
Dalam dialog nasibku
Elok wujudmu tak tergambar
Dalam sketsa mimpi-mimpiku
Indah suaramu tak terekam
Dalam pita bathinku

Namun
Kau ada di setiap desah nafasku
Kau hadir dalam setiap detak jantungku
Kau terukir dalam setiap tetes keringatku
Kau mampir disetiap denyut nadiku

Sebab
Kau adalah hadiah agung
Dari Tuhan untukku
Wahai bidadariku.


Pengagum

Dinda…
Mungkin hanya menatapmu
Yang sanggup aku lakukan
Mungkin hanya melihat kebahagiaanmu
Yang sanggup ku perbuat
Atas nama cintaku padamu

Mungkin inilah takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Namun sudah cukup buatku bahagia
Sebab kau memang sangat pantas tuk dikagumi

Dinda…
Jika kita berpisah
Dan suatu saat kita bertemu kembali
Jangan pernah berubah
Karena aku slalu setia
Mengagumimu
selamanya


Kenangan Terindah

Aku rindu
Pada kebersamaan dahulu
Saat kita saling bercanda
Saat kita lewati waktu dengan tawa bahagia

Aku kangen
Pada kehangatan, kebersamaan
Pada saat kita duduk berdua
Berbagi cerita
Dan rasa

Tapi semua itu telah hilang
Tinggal kenangan
Hanya masa lalu
Yang mungkin tak bisa ku ulang

Aku hanya berharap
Peristiwa dulu
Bisa kau ingat
Menjadi kenangan terindah dalam hidupmu
Sepanjang hidupmu


Menunggu kepastian

Resah
Itulah kata milikku
Saat aku
Harus menunggu

Menunggu
Menanti saat pasti
Menunggu
Semuanya terjadi

Apa dayaku?
Hanya menunggu yang bisa aku lakukan
Walaupun gelisah melanda bathinku
Kucoba tuk terus menjaga

Menunggu
Ketetapan,kepastian
Menunggu
Tetap pasrah
Pada sang waktu
Tuk jawab semuanya


Pada Siapa?

Pada siapa
Akan kubuka
Sebuah rasa
Yang aku derita
           
            Kemanakah
            Aku kan mengadu
            Semua perih
            Yang membuat letih

Haruskah kutanggung
Semua perih ini
Sendirian?
Aku takkan sanggup

            Aku kan mencari
            Sebuat hati
            Untuk membagi
            Segala letih jiwa ini


Maafkan Aku.

Kasih…..
Maafkan aku….
Atas kesalahan yang aku lakukan ini…
Atas dosa yang aku perbuat

Aku tak sanggup menunggu
Aku tak kuat menanggung rindu
Yang menyesakkan Qalbu
Mengganggu sanubariku

Aku berpaling
Dari cintamu
Dari kasih sayangmu
Dari janjiku padamu

Aku ingin kau ada saat aku butuh
Aku ingin kita lewati waktu dengan kebersamaan
Namun kau tak ada
Hingga hati ini bicara
Ku harus mencari cinta yang lain


Melupakanmu

Telah lama aku berusaha
Agar dirimu kulupa
Agar musnahnya rasa
Yang membuatku menderita

Namun tak kuasa
Ku berpaling dari hati dan cintamu
Sebab dirimu
Begitu indah tuk dilupakan
Segala tentangmu
Terlalu baik untuk di lewatkan begitu saja

Meski rasa ini telah kau sakiti
Dan hancur berkeping-keping
Namun slalu ada kata maaf untuk dirimu
Dan aku slalu bisa merajut kembali kisah cinta kita

Sungguh
Tak sanggup diriku melupakanmu
Dan semua tentang kita.


Penaku

Didalam keheningan malam
Kubiarkan penaku
Menari-nari dengan lincahnya
Mengotori buku ini

Pena yang slalu menemaniku
Menceritakan manis-pahitnya kehidupanku
Mencurahkan isi hati
Tentang hidup,
Cinta
Tawa
Tangis
Sejarah
Impian

Penaku
Kau slalu setia
Tak pernah berkomentar
Meski lelahmu datang

Terima kasih kawan
Atas kesetiaanmu
Teruslah menari
Disana…..
Telah banyak mata yang menantimu
Hidupku…

Kupernah menikmati manisnya pujian
Kupernah merasakan pahitnya hinaan
Kupernah tertawa terbahak
Kupernah menangis tersedu

Dan sekarang
Setelah semua itu
Aku meniti sebuah jalan
Yang aku tak tahu arah dan tujuanku

Tapi aku tak butuh arah
Aku tak perlu tujuan
Sebab aku sadar
Bahwa saat ini aku hidup didunia nyata
Bakan alam arah atau alam tujuan

Apapun yang kumiliki saat ini
Aku anggap sebagai takdir
Dan kan ku jalani hidup ini
Laksana air
Yang terus mengalir



Inginku

Jika hidupku tinggal 1 hari
Ku ingin slalu disisimu

Jika hidupku tinggal 1 jam
Kan kupeluk erat dirimu

Jika hidupku tinggal 1 menit
Ku ingin mengatakan bahwa
kw lah satu satunya yg ku punya

            jika hidupku tinggal 1 detik
            ijinkan aku untuk mati dalam pelukanmu

tapi
jika tuhan memberikan umur panjang untukku
kan ku gunakan sisa hidupku
untuk mencintai dan membahagiakanmu


Curhat          Q
Puisi untuknya
Makasih udah ngukir nama kamu dihati aku, makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupanku, aku mencintaimu, namun kutak bisa slalu bersamamu,aku tersingkir oleh orang yang lebih berhak untuk itu.
Saat ini seluruh hati dan cintamu telah dimiliki olehnya. Dan kamu salah besar jika kamu berpikir bahwa aku bahagia dengan semua ini.
Aku tau kita tak mungkin bisa bersama, slamanya. Tapi aku rela patah hati hanya untuk bisa bersamamu sedikit lebih lama.
Jika suatu saat aku tak lagi menghubungimu,itu bukan bearti aku udah nggak lagi menyayangimu. Aku hanya belajar untuk hidup tanpamu.


Aku Rindu
Kurindu pada keadaan yang dulu, saat kau masih menjadi milikku. Kurindu pada titipan salam yang slalu kau kirimkan kepadaku. Kurindu pada sikap manjamu saat kau bertemu aku. Aku rindu pada sikap cuekmu saat kau sedang ngambek. Kurindu pada panggilan sayangmu untukku. Yah,,,,kurindu itu semua…..
Kau memang slalu ada dihatiku, setiap saat, setiap waktu, kau bahkan hadir dalam mimpi-mimpiku. Namun aku tak tahu. Adakah aku dihatimu?!
Kau sekarang sudah bukan milikku lagi, namun aku slalu akan menjadi milikku slama kau mau. Kau begitu bearti untukku.
Aku memilih untuk tersenyum saat melihatmu dekat dengan lelaki lain. Namun sebenarnya aku sangat cemburu. Karna aku sangat mencintai kamu.
Yahhhh…….aku slalu cinta kamu.
Tag : puisi
0 Komentar untuk "puisi bg io "

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top