The art of publishing

kembali, sijago merah melahap pasar Nanga Pinoh

Ng. Pinoh,  warga Nanga Pinoh kembali digemparkan oleh suara teriakan Kebakaran, belum ada data pasti mengenai total kerugian yang terjadi akibat kebakaran yang terjadi pada hari sabtu, 07 April 2013, tepatnya pada pukul 02.00 WIB, namun diperkirakan kerugian mencapai lebih dari ratusan milyar Rupiah, sijago merah beraksi dengan sangat ganas, melahap 27 ruko di pusat perbenlanjaan, pantai sungai melawi, dikampung laja, Nanga Pinoh.

belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, besar dugaan api berasal dari arus pendek listrik, menurut marwan, salah satu penduduk yang sempat melihat secara langsung lokasi kebakaran, aset terbanyak dimiliki oleh TOKO SINAR MAS Nanga Pinoh.

kebakaran Nanga Pinoh
"beruntung kebakaran ini berlangsung saat hujan gerimis, jika dalam keadaan kering, entah bagaimana nasib pasar Nanga Pinoh" tutup marwan

sampai artikel ini diturunkan, masih nanpak duka di sela puing - puing sisa kebakaran yang telah di kelilingi POLICE LINE.

Bupati Melawi Firman Muntaco langsung meninjau lokasi kebakaran di Jalan Garuda, Kecamatan Nanga Pinoh, Minggu (7/4/2013) sore. Tinjauan ini sebagai bentuk dorongan moril pemerintah kepada pengusaha di wilayah tersebut.

Bupati datang bersama Kapolres Melawi AKBP Samuel Tandi Tondingrara serta sejumlah pejabat lainnya. Firman yang baru tiba dari Pontianak itu, menjelaskan kunjungannya ke lokasi kebakaran, untuk melihat langsung lokasi kebakaran.

Bupati Melawi sempat berbincang-bincang dengan korban kebakaran, dan menanyakan bagaimana kondisi terakhir mereka. Bupati mengharapkan kepada korban kebakaran untuk sabar dan ikhlas dengan musibah yang terjadi.

Kebakaran yang terjadi minggu dinihari itu merupakan kebakaran terbesar kedua setelah Kota Baru di Kabupaten Melawi, dengan kerugian yang dialami mencapai ratusan miliar rupiah. "Pada Hari Selasa (9/4) yang akan mendatang di Gedung PBK kita akan melakukan pertemuan dengan para korban musibah kebakaran. Di sana akan kita bahas masalah selanjutnya," kata Bupati.

Tag : berita
3 Komentar untuk "kembali, sijago merah melahap pasar Nanga Pinoh"

turut berduka cita

Smoga smua yg mendpat musibah dbri ktbahan toh smua ada hikmah dbalik smua ini trut berduka cita

amin, thanks support kalian, semoga ada hikmah.

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top