The art of publishing

kata-kata galau


Sulit untuk melupakannya bukan bearti mudah untuk menerimanya kembali.
Tuhan, peluk aku sebentar saja, aku lelah hadapi semua ini
Cinta tak berkeinginan un tuk merusak, karena cinta selalu menjaga. Cintapun tidak berniat untuk menyakiti, bukan juga membawa kehancuran. Tapi cinta itu memberi kekuatan
Jangan malu hidup sederhana
Kepercayaan itu seperti kertas, sekali kita remas, tidak bisa kembali sempurna.
Semakin sayang, semakin terluka, mendingan aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.
Sabar adalah tumbuhan yang pahit, tapih berubah manis.
Jangan membuat aku sedih, karena aku benar-benar sayang apadamu.
Bersabar menjadikan kehidupan lebih indah.
Bersyukur, berusaha dan berdoa. Tuhan pasti meberi jalan
Saat ini kamu belum merasakan bahwa aku ada. Tapi pada saat aku sudah tidak ada bersamamu, disaat itulah akan ada yang namanya kehilangan.
Kesenangan bisa dibeli, tapi orang yang menyenangkan susah dicari.
Kau boleh tinggalkan aku, bila kau tak bahagia bersamaku.
Harta terbaik adalah kejujuran.
Gak ada yang bakal gantiin kamu dihatiku.
Bila aku tak berujung denganmu, biarkan kisah ini kukenang selamanya. Tuhan tolong buang rasa cintaku, bila tak kau ijinkan aku bersamanya.
Berada jauh dari mu membuatku mengerti sebuah arti kehidupan . I love you.
Saat terindah adalah saat kita bisa bersama dengan orang yang kita sayangi.
Bagaimana kokohnya sebuah batu, jika terus terkikis pasti akan hancur bagaimanapun besarnya rasa sayang itu jika terus disakiti pasti akan hilang.
Mataku memang tidak selalu melihat kamu, namun dihatiku ada kamu selalu
Tag : artikel
0 Komentar untuk "kata-kata galau"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top