The art of publishing

jangan lupa berkaca

baikah, langkah pertama yang anda harus lakukan dalam proses untuk mejadi diri sendiri adalah jangan lupa bercermin


 Saya sangat mengerti bahwa sebuah perubahan itu memang tidak nyaman, karena saya dulu juga pernah berada di posisi yang sama. Saya dulu begitu anti memakai kemeja dan sepatu, sangat jaim di depan wanita, terjangkit virus ngarep kronis, dan mengalami kegagalan demi kegagalan, tapi saya tetap ngotot dengan prinsip "This is me! This is who I am! Ini diri saya apa adanya, dan saya ingin wanita yang mencintai saya apa adanya!"

Waktu itu saya sama sekali tidak mengerti bahwa untuk dicintai wanita apa adanya, saya harus menjadi pria yang MEMANG LAYAK dan BISA dicintai terlebih dahulu. Akibat prinsip "be yourself" yang menyesatkan, saya harus terpuruk begitu lama dalam lembah lossy. Kalau melihat foto saya di jaman itu, ingin rasanya saya memutar balik waktu dan menampar diri saya sendiri sambil berteriak: "Ngaca woi!"

Untungnya takdir berkata lain, saya tiba di satu titik di mana saya sadar akan segala kebodohan saya dan MEMUTUSKAN untuk merubah seluruh aspek pada diri saya, mulai dari pola pikir, penampilan, cara berbicara, sampai bahasa tubuh dan pergaulan saya. Dan di sini sekarang saya berada, mengajarkan pada ribuan pria bagaimana caranya merubah diri dan meraih kehidupan romansa impian setiap pria.

Sobat, bila saya bisa melakukannya.. Anda juga bisa! Perbedaan Anda dan saya hanyalah saya sudah terlebih dulu melakukannya. Karena itu saya bisa menunjukkan jalan dan memberitahu caranya. Salah satu caranya adalah: membuang jauh-jauh prinsip "be yourself" yang ada dalam kepala Anda.


daftar isi artike ini

    1. be yoursef yg sebenarnya
    2. jangan lupa berkaca
    3. kenalilah diri anda
    4. diri anda yang sebenarnya
    5. be your "BEST" self
Tag : motivasi
0 Komentar untuk "jangan lupa berkaca"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top