The art of publishing

Cara mudah dan ampuh dapat pacar.


oke pembaca bg io blog yang setia, sebagai seorang remaja tentu saja sudah menjadi rahasia umum untuk ingin dicintai dan dicintai. Pacar bisa jadi hal utama yang harus dalam kehidupan remaja saat ini, kalo jomblo kayaknya ada yang kurang ya.

bagi seorang playboy, dapatin pacar bukanlah perkara sulit, namun banyak juga dari sahabat bg io dalam kategori Lumayan  tapi masih aja jadi jomblo yang setia, makanya bg io tergugah (tergugah) buat nulis artikel mengenai cara mudah dapatin pacar, semoga bermanfaat :)


1. Pede


ga perlu mengurung diri, ketika menyadari ada yang ga sempurna.

misalnya aja: kurang cantik, ga ganteng, ga tajir,dll. Buang semua kelemahan kita dengan menonjolkan kelebihan yang kita punya, kita bisa kok duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. semua manusia kan ga ada yang sempurna.


2. Gaul


jangan lupa, gaul! kita akan jadi sapi ompong, bengong, bila cuma bisa diam dipojok perputakaan saat waktu istirahat tiba. coba deh, kita ikut ngumpul dengan temen-temen yang lagi ngomongin soal gebetan baru, trend musik yang lagi digemari, atau model baju. kita gabung dengan temen-temen lain, cewek atau cowok, sama aja. jadi kita ga kuper banget, ketika ditanya temen, kita ga tau apa-apa.


3. No Complain


INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki MR/ MS COMPLAIN.


4. LOW PROFILE


Rendah diri jangan! tapi rendah hati WAJIB!! meskipun kita lebih pintar ataupun lebih ganteng or cantik, itu bukan berarti kita harus menunggu orang lain yang datang pada kita.Buka diri dec, dengan sesama sama aja. tanpa pernah membedakan strata. sikapmu yang rendah hati, pasti bikin lawan jenismu terpikat. COBAIN DECH????


5. Tempat curHat


Buat dijadiin pacar, ga seru kalau ga bisa dijadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kita pasti senang, jika mereka punya masalah, mereka bisa datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita bisa diandelin sebagai temen. apalagi jika kita menjadi pacar inceran kita, pasti doi beruntung memiliki pacar sekaligus penasihat yang baik.


6. Dandan


AWAS!!! jangan kepedean ya!! meski ganteng or cantik, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, ga karuan. Bayangkan! ada yang mau dekat sama kita ga kalo belum-belum mereka uda disambut BB aliaz Bau Badan!!! he….. Belum lagi baju ga bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? NGELIRIKPUN ga lah YAWWW


7. CARE


Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian. Minimal peduli. ga main musik kenceng, sementara tetangga sedang bersedih hati.


8. FrienDLY


Supel, ramah pada setiap orang, ga pilih temen dan asik diajak ngobrolin apa aja, itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar. tetap senyum pada siapa aja, meski kamu ga suka orang itu, ga harus cembarut mulu kan???


9. GA tuLAlit!!!!


Meskipun kamu ga menyukai bidang tertentu, tapi bukan berarti kamu ga mengetahui apa-apa donk?? Misalnya: temen-temen kamu sedang ngobrolin bintang bola, kamu tau juga kalo sekarang sedang musim kompetisi. siapa saja bintang lapangan yang dijagokan, kamu tau juga. jadi ga tulalit…..


10. TaHu Etika


kapan dan dimana saja, kita wajib tahu etika. misalnya aja ga bicara dengan suara yang kenceng diperpustakaan, mohon izin ke toilet harus dengan sopan, dengan senior ga nyebut nama asal. kita kan bisa manggil orang yang lebih tua dengan sebutan KAKAK.
Tag : cinta
2 Komentar untuk "Cara mudah dan ampuh dapat pacar."

Kalau saya praktekkan kira kira bisa nambah ngga ya hahahah

Nggak ada salahnya juga untuk mencoba bro. Semoga berhasil ya

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top