The art of publishing

Cara mengatasi rasa rindu pada kekasih


Rindu itu adalah pertanda cinta, setiap manusia sudah dibekali rasa rindu ini bersama dengan rasa cinta, jika anda mencintai seseorang, anda pasti mengalami rasa rindu, apalagi jika berbeda pulau, akan sangat terasalah rindu itu,

buat anda yg lagi LDR, jika memang serius, mungkin anda akan merasakan rasa rindu yang sangat hebat pada sang kekasih, seperti hal nya yang sedang saya rasakan saat ini, karena calon istri saya (right) sedang kuliah di jakarta :).

Rindu itu adalah rasa, dan rasa ada pengaruhnya terhadap pikiran, jadi apabila anda tidak bisa mengatasi rasa rindu ini, akan sangat berbahaya, lama-lama bisa gila cuy... Hehe yuk simak sama-sama mengenai cara mengatasi rasa rindu pada kekasih dibawah ini.


Cara mengatasi rasa rindu
Cara menghilangkan rasa rindu
  • Coba kamu bikin kesibukan baru, dimana kesibukan itu bikin membutuhkan konsentrasi penuh dalam pelaksanaannya.  Misal, main play station, bilyard, bantu-bantu kerjaan nyokap kamu dirumah, atau ? yah, terserah kamu.
  • Usahakan untuk keluar rumah, karena dengan kamu keluar rumah maka kemungkinan kamu bakal ketemu temen kamu, ataupun hal-hal yang sebelumnynya belum pernah kamu pikirkan untuk kamu kerjakan.  Siapa tahu malah bisa liat kecengan yang keren-keren, lumayanlah  sebagai obat cuci mata.
  • Main bersama temen-temen kamu.  Dengan main bersama temen-temen kamu bakal dapat ide baru ataupun suasana baru yang yang bikin heboh and asyik, coba aja.
  • Telepon atau kirim surat pada kekasih kamu, dan katakan bahwa kamu saat ini bener-bener lagi kangen ama doi, pokoknya ungkapkan semua perasaanmu saat itu pada doimu.  Selain bikin lega, khan doi juga jadi tau kalo kita tuch emang cinta pada doi, ya gak friend ?!!
  • Hindari pergi ketempat-tempat yang punya kenangan dengan doi, karena hal itu bakal bikin ingatanmu kembali melayang ke doi mulu.
  • Jangan berdiam diri apalagi mengurung diri di dalam kamar, yakin, dech.  Kalo itu kamu lakukan kamu bakal makin tersiksa aja dengan perasaan kamu itu.

Nah, itulah yang bisa saya bagikan, harapan saya adalah bahwa cara-cara saya diatas bisa anda gunakan sebagai pedoman bagi anda untuk mengatasi rasa rindu yang begitu hebatnya didalam hati anda, bagi anda yang punya cara lain yang pernah anda coba, silahkan anda bagikan kepada kami semua dalam komentar dibawah ini.
Tag : artikel
2 Komentar untuk "Cara mengatasi rasa rindu pada kekasih"

Bener banget. Menghabiskan waktu bersama sahabat dan orang2 terdekat akan mengurangi siksaan batin akibat nahan rindu pada kekasih ^^

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top