The art of publishing

kumpulan sms kocak gaul dan romantis


sumber : http://masalajadimudah.wordpress.com
Salam dunia maya…….
Zaman sekarang meski orang sudah rame berkunjung ke fb…
Namun hp dan sms ternyata masih menjadi vaforit masyarakat dunia maya nyata…
Baiklah bagi para pengguna jasa sms terutama para remaja, ini saya bagikan SMS dari yang gaul, kocak, cinta, dan lain sebagainya lengkap disini.

4 Share and Have Fun
Nah kita akan mulai dengan sms cinta dulu… 
Sebelumnya saya terangkan dulu bahwa SMS gaul, kocak, cinta dan lain sebagainya yang lengkap disini adalah murni buatan sendiri…
Tidak mencontoh atau pun menduplikat dari orang lain….
Ini asli SMS gaul kocak, cinta dan lain sebagainya buatan dan ciptaan sendiri….
Dijamin asli….
Original dan memenuhi standar nasional Indonesia.
Dan bebas di copy paste.
Yang mau langsung make…..
Silahkan    <3 span="">
 Sms cinta
Met pgi yanx,
Hari ne matahari koq nggak muncul ya.
Eh, tuh baru muncul…
Pasti dia ngu cyanx tersenyum baru muncul.
Ktanya, senyuman ayanx manis bngetz… (gombal lu)
Disaat ku mbuka mta.
Ku menemukan keindahan dan kesejukan.
Dan q sdri hp q brbny.
Rpnya kw tlh mngirimkan ksjukkan kdlam hdupku. (ih….gue kok jadi panas dingin gene sih )
Cnta q sekuat sinar mentri
Sesejuk embun pagi.
Smerdu kicauan brung.
Dan itu hanya untukmu. (ehhh….lu gombal mulu)
Kw layaknya sebuah lilin.
Dan aku adalah apinya.
Jika kw tak ada..
Aku tak tau harus kemana mencari tempat tinggal…..(numpang di gue bayar loh)
Aku ingin mnjadi lilin dlm hdupmu.
Yg trangi dirimu dngn cintamu.
Tpi stlah kupikir pkir…
Aku akan mnyesal bila jadi lilin..
Krena bila suatu saat lilin itu habis.
Kw akan sndirian.
Aq pun memtuskan untuuk jadi diriku sndiri.
Dan akan terangimu dgn sgenap cntaq. (mantap dah)….
Haruskah ku ambilkan bulan dilangit
Agar kw tau betapa beartinya dirumu bagiku!!! (ealah….gaye lu….mau naik apa ke langit..???).
Aduh…….. maaf bget yaa teman teman……sampe disini dulu….
Ntar kelanjutannya……. buat yang mau comment silahkan……:)       asal jangan nye pam ea……
Tag : Opini
0 Komentar untuk "kumpulan sms kocak gaul dan romantis"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top