The art of publishing

ketahui bahagia tidaknya hubungan anda

Apakah Anda merasa bahagia dengan hubungan percintaan yang sedang dijalani saat ini? Atau Anda merasa bahwa sang kekasih adalah orang yang benar-benar tepat untuk masa depan Anda? Percaya atau tidak, sebagian besar pasangan yang terlihat memiliki hubungan percintaan yang baik-baik saja, sebenarnya tidak bahagia dengan pasangannya.


Permasalahan ini akan selalu ada setiap harinya, untuk mendeteksi apakah Anda benar-benar bahagia dan hubungan asmara tergolong sehat, berikut delapan cara yang bisa dilakukan seperti dikutip dari All Women Stalk.


ketahui bahagia tidaknya hubungan anda
Illustrasi : Kebahagian dalam berumah tangga

1. Selalu Merasa Bahagia
Salah satu cara untuk mendeteksi apakah hubungan Anda dan si dia sehat dan benar-benar bahagia adalah Anda akan selalu merasa bahagia dan baik-baik saja. Secara konsisten, Anda akan merasa menjalin hubungan dengannya adalah pilihan yang sangat tepat. Jika perasaan itu yang selalu dirasakan, itu adalah tanda yang sangat baik.
2. Melihat Masa Depan Bersamanya
Beberapa wanita ketika sedang menjalin suatu hubungan dengan pria, biasanya tidak memiliki rencana masa depan bersama kekasihnya. Faktanya, mereka akan selalu menghindar setiap kali masalah tersebut dibahas. Jika Anda mulai melihat dan merencakan masa depan bersamanya, itu adalah tanda lain bahwa Anda bahagia dengan hubungan yang dibina saat ini.
3. Anda Menghormati Pasangan
Apakah Anda dan pasangan saling menghormati satu sama lain? Atau sama-sama saling menghargai perbedaan yang ada? Banyak wanita yang sedang menjalin suatu hubungan tidak dapat menghormati pasangannya. Jika Anda dan pasangan memiliki sikap saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada, dapat dipastikan Anda memiliki hubungan yang sangat baik.
4. Membanggakan Dirinya
Tanda lain yang dapat dideteksi apakah Anda benar-benar bahagia dengan pasangan adalah Anda selalu membanggakan dirinya di depan orang lain. Selalu merasa bangga dengan apa yang telah ia lakukan, dan mengatakan kepada orang-orang bahwa kekasih Anda adalah pria yang hebat.
5. Meminta Pendapatnya
Sebagian besar wanita memilih untuk tidak melibatkan kekasihnya dalam beberapa hal. Mereka menganggap bahwa para pria memiliki pandangan yang berbeda dengan wanita. Jika Anda merasa bahagia dengan hubungan tersebut, Anda akan selalu meminta pendapatnya dan menunggu ia berkomentar untuk semua hal yang Anda sukai.
6. Tidak Terganggu Dengan Kebiasaannya
Sebagian besar wanita tentu akan merasa kesel atau ilfil jika kekasihnya melakukan beberapa kebiasaan aneh di tempat umum. Jika Anda merasa baik-baik saja dengan segala tingkah laku dan kebiasaannya yang aneh itu, berarti Anda benar-benar merasa bahagia dengan pasangan dan dapat menerima ia apa adanya.
7. Tidak Pernah Berpikir Ingin Putus
Ketika Anda berada dalam kondisi yang menyenangkan, tentu tidak akan berpikir untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih. Tetapi bagaimana jika sedang berbeda pendapat? Sebagian besar pasangan yang sedang emosi memilih mengakhiri hubungannya sebagai jalan terakhir. Tapi jika Anda tidak melakukannya dan memilih menyelesaikannya dengan cara baik-baik, itu adalah tanda lain yang sangat baik.
8. Tidak Merasa Takut Kehilangan
Hal terpenting dalam suatu hubungan yang sehat adalah Anda tidak pernah merasa takut kehilangan. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang saling menghormati dan menghargai pasangannya satu sama lain, salah satu contohnya adalah membuat perasaan pasangannya menjadi aman dan nyaman.
Anda tidak akan merasa takut kehilangan karena melihat pasangan Anda adalah kekasih yang tepat dan menghormati perasaan Anda, sehingga ia tidak akan melakukan apa pun yang dapat menyakiti perasaan. Dan itu adalah hal yang sangat penting dalam suatu hubungan.

Nah setelah anda membaca artikel diatas, anda akan mengetahui apakah anda sudah benar-benar bahagia dengan hubungan anda saat ini, namun jika tidak, anda SANGAT TIDAK DIANJURKAN untuk lari, anda harus mencari cara bagaimana anda mengatasi masalah anda, ingat, dengan lari dari pasangan anda saat ini, tidak menjamin anda akan menemukan pasangan yang lebih baik dari yang saat ini, jadi syukurilah semua yang telah diberikan kepada kita, berhenti mengeluh, dan cari jalan keluar bersama dengan pasangan anda.

salam.
Tag : artikel
6 Komentar untuk "ketahui bahagia tidaknya hubungan anda"

Gawat, sepertinya aku kurang bahagia nih

tipsnya boleh juga, apalagi yang nomer satu itu :)

Ada apa dengan nomer satu? hehe, makasih sudah berkunjung

Jiah, memang dirimu kenapa kawan?

hahahaha,,,,,,,nambahkn sdikit..///
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top