The art of publishing

kekuatan cinta bagi (kehidupan) manusia

Cinta adalah anugerah terindah dari yang Maha Kuasa, tanpa cinta kehidupan akan sunyi dan hampa. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa semua makhluk di dunia ini bisa hidup karena cinta. Cintalah yang mendorong tergeraknya sebuah tindakan. Manusia, hewan, bahkan tumbuhan pun akan sejahtera jika hidupnya diliputi oleh suasana cinta.

Cinta bertindak sebagai sebuah motivator luar biasa yang mampu menggerakan tenaga manusia melebihi batas normal. Karena rasa cinta seseorang rela berjalan ribuan kilometer, karena cinta seseorang rela berkorban jiwa raga, karena cintalah sesuatu yang pahit bisa terasa manis. Sungguh luar biasa kekuatan Cinta bagi Kehidupan manusia.

Banyak yang bilang juga bahwa cinta itu buta? Benarkah? Cinta sebenarnya tidak buta, kita lah yang sesungguhnya dibutakan oleh cinta. Karena cinta bisa memandang hingga menusuk ke dalam hati dan sanubari manusia.

Rasa cinta akan terpancar dan memberikan efek sejuk kepada sesuatu yang terkena percikannya. Kehangatannya mampu menembus dinding hati manusia dan masuk ke dalam relung lubuk batin yang paling dalam. Sungguh indah itu sebuah cinta.

Tapi mengapa masih banyak orang yang bilang, "Cinta itu menyakitkan, cinta itu menjengkelkan, cinta itu membingungkan, atau cinta itu menyedihkan".

Jika cinta membuatmu sakit, itu bukan cinta tetapi luka.
Jika cinta membuatmu jengkel, itu bukan cinta tapi kecewa
Jika cinta membuatmu bingung, itu juga bukan cinta tetapi dilema, dan
Jika cinta membuatmu sedih, itu bukan cinta tetapi duka.

Karena cinta adalah anugerah terindah dari yang Maha Dahsyat yang dengan Kekuatannya bisa membuat manusia melebihi batas mormalnya.
Tag : artikel
0 Komentar untuk "kekuatan cinta bagi (kehidupan) manusia"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top