The art of publishing

Ini Dia Perangkat Primadona di CES 2013





Perangkat komunikasi berukuran besar ini sempat dicemooh. Tapi, banyak perusahaan yang kemudian memilih untuk ikut membuatnya.

Awalnya perangkat ini dianggap sebagai sebuah alat konyol ketimbang alat komunikasi cerdas. Perangkat hybrid smartphone-tablet dengan layar berukuran di atas 5 inci.

Samsung menjadi pelopor pembuatan perangkat multimedia berukuran bongsor tersebut. Galaxy Note jadi smartphone pertama yang memiliki layar berukuran besar itu.

Perangkat hybrid yang biasa disebut Phablet itu memang terlihat lucu bila digunakan untuk menelepon. Menyimpannya pun agak sulit, ukurannya yang besar membuatnya tak mungkin dimasukkan ke dalam saku celana.

"Orang-orang berpikir ukuran yang kami pilih untuk Galaxy Note terlalu besar," ungkap Younghee Lee, Wakil President Eksekutif dari Samsung Mobile Communications seperti dikutip Liputan6.com dari AllThingsD, Kamis (10/1/2013).

Meskipun begitu, banyak produsen elektronik tergoda untuk membuat perangkat serupa. Sederetan merk seperti Huawei, ZTE dan Sony meluncurkan Phablet buatannya dengan ukuran yang bahkan lebih besar dari Galaxy Note di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.
 Analis menyebutkan bahwa perangkat ini menjadi salah jenis produk banyak diluncurkan di ajang pameran elektronik kelas dunia tersebut. Mereka juga memperkirakan pertumbuhan Phablet akan signifikan untuk beberapa tahun ke depan.
Fungsi multimedia yang kaya dan menjanjikan pengalaman baru dalam berkomunikasi membuat banyak orang tertarik beralih pada perangkat ini. Bagaimana dengan Anda?
Tag : Opini
0 Komentar untuk "Ini Dia Perangkat Primadona di CES 2013"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top