The art of publishing

cerita lucu ala sule-nunung

cerita lucu ala sule-nunung

 

sule : aduh neng matamu begitu indah ,,,
nunung : emang kenapa aa ???
sule : itu lihat dimatamu ada mutiara berwarna hijau ,,,
nunung : mana aa ???

sule : ini nenk (sambil nunjukin ke arah mata'a)
nunung : aduh aa ini bukan mutiara iikhh ,,
sule : trus apaan donk nenk ???
nunung : masa aa gatau sih ???
sule : iya nenk gatau, emang apaan ???
nunung : astagfirullah aa, ini tuh bukan mutiara yang dimata nenk tapi BELEK tau ...
sule : iiiiiiiiikkhh joroookkkk, cuci muka sana gubraaaaaakkkkk -.-"

wkwk
Tag : artikel
4 Komentar untuk "cerita lucu ala sule-nunung"

hahahhahahahahahhaha

Awas ada suleee....
Prikikiww

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top