The art of publishing

cara agar statu FB banyak yang suka

Banyak yang bertanya,bagaimana cara agar status facebook bisa disukai banyak orang?
Berbagai cara telah dilakukan,termasuk mengikuti petunjuk-petunjuk dari berbagai sumber seperti situs dan blog-blog penyedia jasa informasi,akan tetapi informasi dan petunjuk yang didapat tidak begitu akurat sehingga selalu saja gagal.

Sebenarnya simple saja,untuk membuat status facebook agar disukai banyak orang itu mudah,berikut caranya:

1.Status yang akan anda update harus indah dan bermakna.gunakan kata-kata yang positif,contohnya seperti puisi,rangkaian kata-kata bijak,ungkapan perasaan atau curahan hati,hal ini sangat penting mengundang ketertarikan sang pembaca untuk menyukai status anda.

2.Setidaknya anda harus memiliki banyak teman,karena banyaknya teman anda sangat mempengaruhi banyaknya like yang akan anda dapatkan nantinya.

3.Aktifkan tombol berlangganan atau subscribe.ini merupakan salahsatu cara untuk memperoleh like dari orang-orang yang berlangganan pembaruan publik anda.

4.Bergabunglah dalam grup atau sukai halaman para jempoler's dan berinteraksilah dengan teman-teman di dalam grup atau halaman tersebut.

5.Anda harus rajin menyukai status dari teman-teman anda.apapun statusnya,usahakan dan sempatkan sedikit waktu anda bila perlu sering-seringlah menyukai status dari teman-teman anda.dengan begitu teman-teman anda juga akan melike-back status anda.

6.Gunakan status biru.perindah status atau komentar anda dengan tulisan unik berwarna.cara ini sangat ampuh untuk menarik simpati orang-orang yang membaca status anda.dijamin 100% pasti disukai!

Mungkin status biru tidaklah asing lagi bagi anda,tapi masih ada diantara teman-teman kita yang belum tahu cara membuat status biru yang benar-benar ampuh dan bisa menarik simpati teman-teman di facebook.

Bagi anda yang belum bisa membuat status biru,jangan khawatir. silahkan baca caranya disini
Tag : artikel
0 Komentar untuk "cara agar statu FB banyak yang suka"

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top