The art of publishing

4 minyak alami mengusir nyamuk

Saat ini sudah ada banyak obat untuk membasmi atau mengusir nyamuk yang beredar di pasaran. Mulai dari obat nyamuk bakar, semprot, oles hingga menggunakan raket listrik pemebunuh nyamuk.
Namun jika Anda ingin menggunakan bahan-bahan yang alami untuk mengusir nyamuk, ada 4 jenis minyak alami yang efektif melindungi kulit dari gigitan nyamuk yang bisa Anda coba:

1. Minyak Citronella (serai)
Minyak dari serai ini biasanya ditemukan pada lapisan luar lilin dan produk kecantikan untuk kulit yang dapat menjadi alternatif yang alami untuk mencegah gigitan nyamuk. Tetapi ada kemungkinan bahwa serai dapat menyebabkan iritasi kulit pada anak-anak dan orang-orang dengan kulit sensitif, terutama jika diterapkan secara tidak benar.
2. Minyak Lavender
Wangi minyak lavender tidak disukai oleh nyamuk dan dapat ditemukan dalam berbagai produk perawatan kulit alami.
3. Minyak lemon Eucalyptus
Minyak ini dianggap sebagai salah satu pembasmi nyamuk alami yang paling efektif. Minyak lemon Eucalyptus terbukti aman dan memberikan perlindungan yang sama efektifnya dengan konsentrasi rendah dari pestisida pengusir nyamuk yang beracun beracun.
4. Minyak Kedelai
Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam The New England Journal of Medicine menemukan bahwa minyak kedelai melindungi seseorang dari gigitan nyamuk lebih lama dari semua jenis perlindungan yang terbuat dari tanaman.
2 Komentar untuk "4 minyak alami mengusir nyamuk"

wah...infonya manfaat banget.... thanks

Adab berkomentar : #1 Dont OOT #2 Jangan Nyepam #Bukan Link Hidup Komentar yang dianggap SPAM akan dihapus secara otomatis

Back To Top