Thursday, 31 January 2013


Oke guys, kali ini bg io akan coba bahas mengenai bagaimana cara agar status FB kita di like dan di comment banyak orang, karna banyak banget teman bg io yang nanya gimana sih caranya kok setiap kali bg io buat status (sekalipun statusnya cuman bilang hmmm) yg comment dan like nya banyak gitu?. 
Sebenarnya bg io juga nggak terlalu musingin jempol dan comment sih, lagian kalo dipikir-pikir apa untungnya sih? Tapi ternyata setelah bg io mutar mutar sekolahan ampe kaki kejedot atap barulah bg io sadar, bahwa kalo status kita di like dan dikomentari banyak orang tuh ada kepuasan tersendiri. Oke deh, bg io bagi nih tips dan triknya.
-          Langkah pertamanya adalah perbanyak teman anda. Ini adalah langkah yang paling penting dan sangat prinsip. Gimana mau dapat 1000 jempol kalo temen cuman 100 orang,,,iya too??
-          Kemudian anda juga harus paham bahwa suatu yang memuaskan itu butuh pengorbanan. Yang namanya teman kan harus saling memberi dan menerima. Simbiosisnya harus yang mutualisme. Artinya kalo kamu pengen banyak yang like, ya harus nge like juga tuh status temen apalagi kalo sampe kamu koment, dan koment kamu itu pass banget dihati yang punya status, yakin deh, koment kamu adalah suatu yang sangat dinanti, dan ketika kamu jarang koment lagi, dia akan bongkar habis wall kamu.
-          Profil picture nya juga berpengaruh. (iya nggak sih) ternyata memang ada benarnya. Coba aja kalo ragu.
-          Nah setelah langkah-langkah diatas sudah dilakukan, barulah kamu bikin status. Walo nggak mutu sekalipun insya Allah banyak yang nge-like dan mengomentarinya.
Buat yang lagi galau lumayan bisa menghibur kalo bisa dapet banyak jempol dan like. Selamat mencoba yaaa…………………
Salam
Bg io
Reaksi:
Posted by Liu Purnomo on 07:35 in    No comments »

0 komentar:

Post a Comment

my web

Sesuatu